ANAK PAPUA BUAT SAYA JADI GILA

Akhirnya STUP (Satu Ton Untuk Papua) meluncurkan poster kecenya. STUP mengajak para pembaca untuk berani berdonasi bagi adik-adik kita di Distrik Samenage, Kabupaten Yahukimo untuk membantu mereka membangun... JENG !! JENG !!

HONAI MIMPI !!!! :)

Tujuan dibangunnya honai mimpi:
  1. Sebagai tempat belajar dan bermain adik-adik di sana
  2. Sarana untuk adik-adik Samenage berkreasi dan menyalurkan bakatnya
  3. Penyemangat adik-adik Samenage untuk berani bermimpi, bercita-cita, mengenal dunia, dan berobsesi meraih mimpi-mimpinya
  4. Menjadi tempat yang menyenangkan dan mudah untuk mereka dapatkan sebagai tempat belajar
  5. Mau mengenal dunia dan berusaha menjadi apa yang mereka inginkan
Maka dari itu, AYO KAWAN!!! Kita bantu mereka membangun HONAI MIMPI!! Caranya?



Gambar yang di poster ini adalah gambaran bentuk HONAI MIMPI yang akan kita bangun untuk mereka nanti. Lihat! Ada jerami, sepatu, buku, pulpen, pensil, penghapus, dan lain-lain.
Terus gimana caranya?

Nah sesuai sama gambar di atas, kalian cukup pilih nih mau nyumbang yang mana dari bagian dalam dan luar HONAI MIMPI ini. Misal mau nyumbang nih jeraminya 1000 lembar, karna satu lembarnya Rp 500,00 berarti total sumbangannya jadi Rp 500.000,00. Mungkin mau sumbang 10 pensil warna yang harganya Rp 3.500,00 ? Jadi kamu menyumbang Rp 35.000 untuk membantu membeli pensil warna biar adik-adik kita ini jago menggambar dan mewarnai! Atau mau campur-campur juga boleh.
Bantuan teman-teman akan sangat berarti sekali untuk adik-adik kita ini, supaya mereka memiliki bekal juga untuk meraih cita-citanya. Tim akan berangkat tanggal 25 Desember 2013 ke Distrik Samenage, Kabupaten Yahukimo. Mohon doanya juga yaa teman-teman :)

So, let's support us!! Dare to Care!!


C'mon, guys!! We're still waiting for you.. as well as their..

Spread our love!
Follow us: @1tonuntukpapua

4 comments: