Interaktif 1: "Andai Si Pesek Jadi Sutradara Kondang"

11:34 PM

Okay.. Setelah melewati beberapa hari, gue dapet 4000 orang yang sudi untuk nge-voting akan jadi apa gue ke depannya (Baca: 4 orang, 0 nya gelinding semua). Kesimpulannya adalah gue akan jadi.... JENG JENG JENG!!!


SUTRADARA KONDANG

Yaelaaah seneng banget karena 2 orang yang nge-voting ini tau banget gue pengen jadi apa. Btw, thank you so much!! *kecup atu atu*
Nah, apa aja sih yang bakal gue lakuin kalo "seandainya" gue bisa jadi sutradara kondang??
Hmm... *mikir keras*




Andai gue jadi sutradara kondang,
Gue akan buat ftv ga hanya di Bali, Jogja, Jakarta doang. Gue akan buat di Papua, Flores, NTT, NTB, Zimbabwe, Uzbekistan, dll. Pokoknya harus di daerah-daerah yang jarang banget dikenalin sama orang-orang.

Andai gue jadi sutradara kondang,
Ga akan ada lagi sinetron betingkah kayak Tukang Bubur Naik Elang, Putri yang Sengaja Ditukar, Cintanya Si Fitri yang sampe season 7, atau Yang masih di atas umur. Rasanya lebih bagus lo nonton kartun si lebah Hachi yang ga pernah ketemu emaknya mau sampe tua nanti juga daripada nonton sinetron-sinetron ga jelas kayak gitu.


Matikan televisi Anda. Segera!

Andai gue jadi sutradara kondang,
Akan gue lahirkan lagi film-film anak kayak power ranger, kabutaku, kamen rider, Hachi si lebah, doraemon, spongebob, dll. Film anak-anak ini akan ada tiap siang abis mereka balik sekolah dan di hari Minggu dari pagi sampe sore. Tapi pas mereka sekolah senin-jumat tayangan tv ftv semua. Ini baru hidup!

Andai gue jadi sutradara kondang,
Gue mau buat film tentang perjuangan orang-orang yang punya idung pesek. Di mana film itu akan menjelaskan tentang eksistensi kaum pesek yang berjuang untuk menunjukkan kalo hidupnya lebih mancung dari orang-orang yang punya idung mancung. Mungkin judulnya nanti gini: "Hidung Minimalis Membawa berkah".

Andai gue jadi sutradara kondang,
Gue mau buat film Biografinya Bruno Mars, di mana di situ gue harus jadi istri mutlaknya. Bruno Mars bakal berakting bareng sama gue, punya anak, dan happy forever ever after. Setelah selesai filmnya gue ga mau cerai, pokoknya gue harus jadi istrinya. #Ngarepmaksimal

Andai gue jadi sutradara kondang,
Nanti akan ada hari peringatan film-film karya gue. Bakal ada bagi-bagi kaset dvd gratis dengan cara follow semua socmed yang gue punya. (Agak ga penting)

Andai gue jadi sutradara kondang,
Gue bakalan buka sekolah gratis untuk belajar seputar perfilman. Nanti bakalan ada kunjungan-kunjungan dari artis luar negri. Misal; Vin Diesel jadi guru bidang akting nembak, Angelina Jolie bidang akting gimana jadi cewek hot, Jackie Chan guru bidang akting tanpa stuntman, Minions jadi guru bidang akting imut, dll.

Andai gue jadi sutradara kondang,
Film tentang alien kan seringnya dateng ke Amerika, China, Hongkong atau wilayah Eropa lain. Nah! Sekali-kali ke Indonesia dong! Aliennya ke Monas gitu atau adegannya alien lagi nyerang pejabat-pejabat MPR yang lagi tidur pas rapat. Dijamin langsung bangun berdiri seketika!

Andai gue jadi sutradara kondang,
Kalo di sekitar gue lagi ada keributan atau kesedihan, gue bakalan ubah suasana dan apa yang harus mereka lakukan. Pokoknya ga akan ada kesedihan, kebeteean. Pas lagi bete gue akan teriak "MANA NYENGIR KUDANYA!!!!" Sekian.

Andai gue jadi sutradara kondang,
Sekali-kali tokoh utama yang baik yang kalah atau tiada. Soalnya udah mainstream banget selalu tokoh utama yang baik terus menang. Kasian tokoh jahatnya ga pernah naik gaji karna kalah peran mulu.


"Kite menang!! Kite menang!!" mereka ga akan kelip lagi di langit :')

Andai gue jadi sutradara kondang,
Harus ada film tentang hero-hero khas Indonesia. Gatot Kaca, Ramayana, Dewi Sinta, dll. Misal, Gatot Kaca yang berusaha melawan Jokernya Batman. Gatot kaca punya mobil sport namanya "Garudamobile" Kedengerannya kayak operator. ahh sudahlah..

Andai gue jadi sutradara kondang,
Bakal ada sinetron, film, iklan bahasa alay khusus di satu channel tertentu. Syaratnya, hanya tayang saat dini hari. Dikhususkan buat kaum kesepian yang batu kaga mau tidur cepet-cepet.

Andai gue jadi sutradara kondang,
Finally, untuk jadi sutradara kondang jelas harus sedikit dong saingan. Sebaiknya sih yang jadi sutradara gue doang mewakili pulau lah minimal. Jadi se-Indonesia cuma ada 6-7 sutradara aja.

Itu dia ke-absurd-an tapi agak guna juga lah ya buat mengangkat negeri tercinta ini, cause I LOVE INDONESIA SO MUCH! Masih ada yang kurang ga imajinasi gue? Kalo ada, share di komen eaaaa qaqa... #SalamPesek

You Might Also Like

4 komentar

  1. wkwkwkwk amin amin :D setuju ka kocak abis, visit balik ya ka

    ReplyDelete
  2. wokeee segera meluncur, thanks ya udah mampir :3

    ReplyDelete
  3. ditunggu filmnya ka hehe...

    ReplyDelete

Follow by Email