Day 9: My Favourite Quotes

9:54 PM

Hanya ada 3 kutipan favorit gue. Apa itu sek??

"You only live once, but if you do it right, once is enough".
Bener banget! Lo cuma hidup sekali, eittss SEKALI itu cukup kalo lo menghiasinya dengan segala hal baik.



"Be yourself, everyone else is already taken"
Jelas! Lo harus jadi diri lo sendiri, karena semua pribadi udah ada yang punya masing-masing. Satu-satunya pribadi atau jati diri yang pasti tersisa buat lo adalah diri lo sendiri.



"God has a perfect timing. Never early, never late. It takes a little patience and faith, but it's worth the wait."
Pasti, guys! Antara Kita dan Restu dari Tuhan menurut gue ada 3, yaitu;

1. Kita mau, Tuhan mau akan terjadi sekarang.
2. Kita mau, Tuhan mau tapi terjadi nanti, bukan sekarang.
3. Kita mau, tapi Tuhan tidak mau. Maka tidak akan pernah terjadi, Tuhan akan mengabulkan yang lain, bahkan jauh lebih dari yang kita inginkan karena Ia tahu yang terbaik untuk kita.
Bagaimana jika Tuhan mau tapi kita tidak mau?
Tuhan akan mencari jalan lain dan terus berusaha supaya kita mau menerima kehendaknya karna sekali lagi.. 
"Ia tahu apa yang terbaik untuk kita"

Tiga quotes ini ada gue tempel di dinding kamar, lemari, sampe gue taro di dompet supaya selalu inget kalo hidup ini indah begini adanya. 

Share dong quotes kesukaan kalian??

#SalamPesek


You Might Also Like

4 komentar

  1. Kalo galau pernah ga mbak?

    ReplyDelete
  2. Mbak saya tertarik banget nh baca blognya mbak, isinya galau2 semua tapi. Hahahaha..
    Mumpung saya juga galau sih..

    ReplyDelete
  3. bahahahaha saya seneng nulis aja loh, bukan berarti lagi galau :3
    cieeeeeeeee lagi galau

    ReplyDelete

Follow by Email