Day 5: Pemandangan Kosan Cewek Keren (PKCK).

10:55 PM

Oke, sesuai janji hari ini gue mau ngomongin soal pemandangan apa sih yang bisa diliat dari kosan. Let me introduce my kosan. Gue kuliah di Unpad Kampus Jatinangor, Sumedang. So, gue ngekos di Jatinangor ini. Sebenernya ga ada yang menarik amat di sini karna tata wilayahnya udah ga bagus banget menurut gue. Kenapa? Jelas karna ini kawasan kampus UNPAD, ITB, IKOPIN, dan IPDN, Jatinangor jadi ladangnya warga mencari uang lewat ngebangun kosan di mana-mana. Hasilnya, tiap gang kecil yang lo temukan di sini, mustahil banget kalo ga ada kosan di kanan, kiri, depan, belakang lo memandang. Kosan gue yang sampe lantai 3 aja pemandangannya ada kosan lain yang sampe lantai 4, pemandangan indahnya banyak tersembunyi di balik tembok-tembok kosan lain. Gue punya beberapa foto, maap pisan ini kualitasnya jelek abis soalnya modal BBBKSA (Blackberry Butut Kalah Sama Android). Chekidooooot..


 Foto ini gue dapet dari lantai 3 kosan, ini aja sampe jinjit-jinjit ngambilnya. See? Ga boong kan, ketutup tembok senjanya. Pedih :(

Itu jari apa singkong? Yaaaa biar gaul lah dikit..

     Ga tau kenapa gue suka banget sama langit senja. Menurut gue ciptaan Tuhan yang satu ini strong abis, soalnya dia nongol ga lama-lama abis itu ngelawan langit malam yang akhirnya jadi magrib. Jadi Magrib= Langit senja + Langit gelap (GENIUS!). Gue juga punya cerpen loh soal senja yang pernah mampir ke hidup gue dan belum sempat dimiliki namun sudah pergi (alis lo udah singat singut belum?) Baca yaaaaa, butuh kritik dan Saran nih.. Kepo dong?? Judulnya: My Adelaide Sky. Ini quotenya..
Senja yang selalu bisa memancarkan keindahan gradasi warna jingganya. Walaupun terkadang bercampur dengan langit gelap, namun warnanya tetap tampak jelas tergambar. Meski keindahannya abadi dalam waktu yang tak cukup lama di setiap harinya, senja tetaplah indah seperti biasanya. -ALB-
So, apa yang sering lo pandangin dari tempat tinggal lo? Share yaaa :) 



You Might Also Like

3 komentar

  1. yang gue pandangin dari tempat tinggal gue? jemuran basah terutama kolor. liat aja di sini http://catatankiting.blogspot.com/2013/11/day-5-kontrakkan-kiting.html

    ReplyDelete
  2. waaah langit senjanya keren kak :) quote nya jga keren :)

    ReplyDelete
  3. wah! apalagi kalo temboknya ga ada ya pasti lebih keliatan, makasi muthi udah mampir :)

    ReplyDelete

Follow by Email