Day 6: OMG!!! I'm Afraid !!!!

7:15 PM

AKU TAKUT!!! AAAAAHHHHH *ala telenovela*
Pas banget ini malem jumat yang berbau-bau ketakutan. Misal, ketakutan akan menghadapi malam, ketakutan kalau hari ini gerombolan pocong pada berkeliaran, ketakutan akan kunti-kunti yang mau ngegaul, ketakutan akan sepi berkepanjangan, ketakutan akan melihat pocong dan kunti bertemu menjalin kasih asmara atau yang paling kronis ketakutan akan menghadapi malam lusa (baca: Malam Minggu). Sayang, kali ini gue mau cerita ketakutan-ketakutan yang jenisnya bukan berbau horor gitu. Kita hidup kan pasti ada juga yang kita jaga, kita lindungi, dan kita yang kita jaga itu tetap selalu ada bersama-sama kita. Penasaran? Mau kepo? Gak ya? Yaaa setidaknya agak mau tau lah?? Yaaaa kan??? *PLAK!!!*

Hal-hal yang gue takutin adalah..


  1. Tuhan
    Sebagai makhluk yang sering berdosa jelas gue takut sama Tuhan. Apapun yang gue lakuin dalam hidup ini maunya sesuai sama apa yang Tuhan kehendaki, tapi sering kali gue melakukan dosa. Hal yang pasti banget, gue tau Tuhan sayang banget sama gue. Dia pasti udah merencanakan semuanya indah pada waktunya. Sering-seringlah berdoa, guys!

  2. Bapak dan mamak
    Dua komandan besar gue ini pasangan paling strong, harmonis, legit-legit manis, super baik, luar biasa, ampun-ampunan dah T.O.P BEGETE! Sebagai anak sulung yang jauh dari ortu gini gue takut terjadi apa-apa sama bapak dan mamak. Mereka berdua seseorang yang disayangi Tuhan dengan dititipkan lah cobaan untuk merasakan sakit. Bapak gue kena penyakit jantung, sedangkan emak gue sakit diabetes melitus. Penyakit itu udah bertahun-tahun di tubuh mereka. Gue bukan orang yang bisa blak-blakkan banget menunjukkan tindakan-tindakan nyata untuk memperhatikan mereka, asli gue ga ahli! Tapi percayalah gue sangat menghawatirkan mereka. Gue selalu berdoa untuk mereka terus ada sehat-sehat mendampingi hidup gue sampai nanti, sampai di mana mereka ga kuat lagi atau Tuhan mulai berkehendak. Kalo boleh nuntut dikit, gue pengen banget mereka tetap ada sampai nanti gue punya anak dan mereka ngajarin gue buat mendidik anak yang baik. So sweet ga sih kalo ntar lo punya baby, emak lo ngajarin gimana caranya mandiin anak lo? Ahhhh.. pengen!

  3. Sakit
    Siapa yang ga takut sama sakit? Atau malah pengen? Buat beberapa orang dengan alasan khusus pasti pengen sakit, tapi ujung-ujungnya pasti nyesel. Gue ga mau sakit kalo lagi jauh dari rumah gini, bukan karna ga ada yang merhatiin tapi se-carenya orang sama kita tetep aja yang paling jago ya orang rumah kita. Kalo lo lagi sakit temen-temen pasti mau bantu tapi kan ga intensif karna mereka juga punya kesibukan masing-masing. Gue pernah tipes di Jatinangor ini. GILA! Sumpah menderita abis! Susah cari makan yang bener, jalan juga lemes, bahkan untuk mau ambil minum aja susah. Duh, ga enak abis dah! Jadi sehat-sehatlah buat mahasiswa/i yang jauh dari ortu, ga berarti kalo lo tinggal sama ortu juga mau sakit-sakittan yaaa. Kalo lo sehat, ngapa-ngapain kan juga enaaaaaak :)

Udah itu aja deh yang gue paling takut untuk sekarang ini. Kalo takut-takut hal kecil mah biasa yaa, tapi 3 hal itu yang paling berpengaruh. Gue ada pesen nih, jangan pernah takut soal masa depan ya, guys!

KEEP MOVING FORWARD! Life is... 
IT GOES ON, baby!! 
So don't you worry, stay smile and be happy :)


Lo takut apa? Share dong :)  

You Might Also Like

2 komentar

  1. lhooo ikutan challenge ini juga ya hehehe. aku malu ah soalnya belum move on-move on dari day 5 :> hehehe.
    kak bagi follback yaaa.

    ReplyDelete
  2. iyaaa haha ayoo sebelum deadline, karna aku baru pengen aja biar rame dengan ikutan beginian. Bener-bener harus jaga komitmen haha udah ak follback :)

    ReplyDelete

Follow by Email