MATI

MATI
(oleh AnastasyaLB)

Aku ngeri..
Pada seseorang yang duduk di sana.
Ya, di sana.
Lupa akan segala tindakannya
Lupa akan segala apa yang telah Ia ciptakan.
Lupa, dia lupa.
Aku ngeri.
Pada seseorang yang tidak bisa berkata saat kutanya “Mengapa?”
Yang perkataannya berbeda dengan apa yang pernah terucap.
Dia yang panik bodoh dan tak pernah kembali memperbaiki.
Dia yang membuatku tertidur tanpa pernah lelap.
Aku ngeri.
Pada seseorang yang mudah menelan kesenangan fana.
Dia yang mampu hempaskan semuanya tanpa rasa ampun
Dia yang tahu bagaimana membuatku mencinta dan putus asa
Sadarku kian hilang karena semua terjadi pada saat yang sama
Aku ngeri.
Pada seseorang yang mampu menciptakan kebahagiaan semu
Demi membalas sebuah rasa yang sunyi
Hanya aku di dalamnya, bukan kita berdua.
Rasa ini sedang mencari tempat untuk mati
Mati tanpa arti.

Jatinangor,

13.05.2013

No comments:

Post a Comment