Bukan Ambisi, Hanya Keinginan

9:10 PM

Oke. Time to.......... KUIS !!! No. Time to the second chapter of my dream, fufufu~
Semalem gue gundah, gusar, dan gulana. Ya! Gue kaga bisa tidur lagi. Entah apa sebenernya yang gue pikirin, ini otak lagi hot-hotnya dibawa galau. Soooo... may. Daripada gue bengong ga jelas mending jari-jari dilatih buat gerak biar lelah lalu lelap. Akhir-akhir ini lagi getol-getolnya banget mau nulis. Dari dulu gue emang pengen banget jadi penulis cuma yaaaa belum kesampean atau belum ada sarana atau trauma karna mau jadi sutradara jalan sudah tertutup 3/4. Menyerah? Ohh tentu TIDAK ! Meski pernah diramal sama anak pikom unpad jalan menuju sutradara sebaiknya ditutup, meski emak babe kaga ngerestuin gue buat ambil pendidikan itu, meski gue masi belum mengukir prestasi di bidang itu, meski gue masi belum punya tambatan hati... *eh. GUE TIDAK AKAN MENYERAH !!! Kalimat bijak yang selalu gue pegang:


JANGAN UBAH MIMPINYA, TAPI UBAH JALAN UNTUK MENCAPAI MIMPI ITU.

Itulah kenapa gue masi optimis hidup gue ini masi berjalan terus dan bakal menciptakan sesuatu yang AWESOME !!! Sekarang jalan gue dibelokin dikit biar gue ngerti luasnya hidup ini, lika-likunya, dan semua cara memecahkan semua lika-liku itu. Nah.. sekarang gue lagi memulai aja buat nulis-nulis. Sebenernya udah lama sih mau buat novel, tapi gue masih mencari-cari jati diri akan seperti penulis yang bagaimanakah gue nanti. Apakah seperti JK. Rowling yang dengan gaya hipsternya itu?? Gue suka banget sama JK. Rowling. Imajinasinya liar booook! Tapi sayang imajinasi gue ga seliar itu! Kalo dia tentang Sihir dan segala mantra-mantranya, mungkin gue jadinya lebih bikin novel tentang kehidupan naga dan elang fantasi yang ada di Indosiar.


 JK. Rowling (normal)



JK. Rowling (kebanyakan pake krim anti aging + main layangan di Monas)

Lupakan soal JK. Rowling. Gue ngebetnya sama produk lokal aja deh, kalo penulis gue ngefans banget sama Dewi Lestari (Dee).


Dia itu amazing banget dalam bertutur bahasa di novel-novelnya. Dia suka banget nantang pembaca buat menelisik arti kata-kata yang ada di novelnya. Bahasa-bahasa yang dia pakai menurut gue indah banget! Dia mampu membawa pembaca untuk mengaplikasikan suasana di novel itu jadi terasa lebih hidup. Dulu gue kira  Dee itu lulusan Sastra, dan ternyata dia itu lulusan HI. Tuh kan, jalan dia belok juga tapi dia masih bisa jadi penulis fenomenal seperti yang dia inginkan. There's a way when you have faith in your dreams!! You must patiently waiting and keep running for your dreams. Catch it!! Hold it!! Make it happen.
Nah !! Itu dia gue bingung mau jadi penulis novel yang gimana, kadang gue juga bisa mellow-mellow gitu tapi  kadang tiba-tiba imajinasinya bisa bikin gila sendiri, kadang bawaannya mau ketawa sendiri *eh
Jadi! Gue memutuskan untuk menjadi..................
JENG ! JENG ! JENG !!

Ehhh? Siapa ini?
Maaah, aku beli McD 15rb-an!!

Gue mau jadi diri gue sendiri. Guys, ga ada yang lebih indah kalo lo bisa jadi diri lo sendiri dan menciptakan ide-ide cemerlang, khayalan gila yang bisa menghasilkan sesuatu yang AWESOME!! 

Be yourself; everyone else is already taken. 

You Might Also Like

0 komentar

Follow by Email