UAS KELAR !!!!

1:05 AM

UAS SEMESTER 2 BERAKHIR !! SELAMAT ANDA MENDAPATKAN JATAH LIBURAN !!!
Terimakasih kepada;
Tuhan YME yang memberikan berkatnya selama UAS menggemaskan ini dan membantu saya menepikan kegalauan selama UAS,
Orangtua yang setia memberi uang kirimannya sampai merasa tersaingi karena kehadiran uang yang sepertinya lebih dirindukan,
Laptop (Luna) yang setia ditekan-tekan, pasrah diraba selama apapun, batrenya kerja rodi buat baca bahan slide bahan UAS,
Teman-teman KMK yang ngerti banget barbie ini lagi UAS dan menahan seleranya untuk mengajak berhedon ria di dunia luar sana,
Pencipta pena, pencipta kertas, dosen yang semangat memberikan UAS, dosen yang mengawasi dengan mata 8 Megapixelnya dan ada juga yang pake tele.
dan semua pihak terkait yang tidak bisa disebutkan satu per satu.
Semoga nilai-nilai yang keluar memuaskan dan menghasilkan IPK di atas 3.50 karena di semester perdana gue BERHASIL GAGAL terhormat dengan menghasilkan IPK 3.42 (.....) Alhasil, kaga jadi ganti hp.
Tapi untuk kali ini bukan hp baru yang jadi target. Anjing baru lah yang bakal jadi permintaan untuk gue pelihara dengan kasih sayang yang melebihi kasih sayang pada mantan yang sudah-sudah. Anjing yang gue butuhin kaga perlu stambum atau sertifikat segala karna yang penting dia selalu lucu dan menggemaskan, setidaknya kuat punya majikan kaya gue.
Anjing yang gue pengen kaya gini nih;

1. Beagle


          Anjing jenis ini gampang banget buat diajarin buat main, salaman, atau buang air ke jamban. Beagle adalah salah satu anjing yang gue pengen dari dulu karna ini anjing ramah banget dan badannya ga terlalu tinggi, jadi kaga ngerepotin gue yang ngekos ini. Tapi ini anjing doyan banget ngegonggong, dia pikir dia sama kaya manusia harus ngobrol ke semua makhluk hidup.

2. Shih Tzu



          Anjing jenis ini mengingatkan anjing gue yang udah almarhum karna kecapekan ngelahirin anak-anaknya, namanya Kiki. Anjing jenis ini manja pake banget, bersahabat, dan mudah diajari banyak hal, misal; Nyayi sambil goyang itik. Orang yang mau melihara anjing jenis ini harus rajin nyisirin bulu-bulunya dan harus pake sampo khusus, karena kalo pake sampo biasa yang ada bulunya kasar dan bisa gimbal kayak anak pantai.

3. Yorkshire Terrier


           Dari gambarnya aja unyu maksimal! Anjing ini hampir sama sifatnya kayak shih tzu, bedanya bulu dari anjing ini cenderung lurus dan mudah diatur. Kalo shih tzu kan bulu-bulunya bergelombang. Ukuran anjing ini kalo dewasa juga cenderung lebih kecil dari shih tzu. Anjing ini juga ramah dan bersahabat.

Harga anjing-anjing ini mungkin sekitar 700rb - 1 jutaan, itu juga ga pake sertifikat alias beli dari peranakan-peranakan yang ga resmi. Semoga aja IPK bisa diatas target dan impian buat memelihara makhluk-makhluk ini bisa tercapai. Amin..

PS: nilai udah ada aja yang keluar mana dari dosen yang killer, tapi puji Tuhan nilainya lumayan daripada lumanyun. Yup, Bahasa Inggris gue ternyatat AAAAAAAAaaakkk B. Rada ga puas sih, ya namanya juga manusia. Gimana gue mau jadi masa depannya Bruno Mars kalo English gue dapet B *senyum lemah* tapi don't worry be happy.. yang penting ilmunya keserep. Semoga nilai lain A semua !!! Biar dapet anjing baru :)





You Might Also Like

0 komentar

Follow by Email