Newbie !! OPEN !! OPEN !!!

3:45 PM

Haloooooohaaa saudara-saudari *gaya Jeremy Teti*..

Sebelum gue banyak ngomong dan terlalu jauh, please izinkan diri ini memperkenalkan diri siapa tau nanti ada yang berminat bikin biografi tentang diri gue yang mencoba untuk selalu all out..

All out banget ga sih? *guling manja*


Kenalin..
Nama gue Anastasia Laurensia Barutu, lahir dengan baik-baik di atas kasur Rumah Sakit di Medan. Terlahir dengan hidung pesek itu anugerah buat gue dan orang-orang sekitar, setidaknya gue ga maruk-maruk amat ngambil oksigen buat nafas. Anak sulung dari 2 bersaudara, dibuat dari Ayah yang tampan dan Ibu yang rupawan. Hmm.. adek gue yg biasa gue panggil Babon adalah adik yang unyu-unyu menyebalkan. Kadang bisa jadi babu yang dapat diandalkan kadang juga bisa jadi partner bergulat yang sportif.

                                             tampan kan? Kaya Bruce Lee..


              Rupawan kan? Walaupun berlipat lemaknya, tapi cintanya sampe tumpeh-tumpeh


Itu si Babon yang badannya udah lebih tinggi dari babe, keliatannya aja manis padahal.. emang ga manis

Jujur aja emang belum ada foto yang bagus pas lagi berempat, someday pasti ada dan susunannya pasti kayak tangga nada. Gue yang paling pendek? KAGA! Emak gue dong yang jadi juaranya.. mihihi

Gue adalah mahasiswa Fapet UNPAD 2012. Apa itu Fapet? Fapet adalah Fakultas Peternakan. Kenapa Peternakan? Gue juga ga tau. Cita-cita gue dari dulu sih jadi sutradara. Loh kok terjerumus ke Fapet? Fapet itu Fakultas yang patut disyukuri, banyak di luar sana yang ga bisa kuliah karna ga ada biaya. Kalo gue kan diberi kesempatan kuliah baik walaupun ga sesuai yang gue mau tapi Tuhan itu tetap baik. Dia kasih gue batu loncatan gede dulu sebelum gue jadi pelari professional untuk bisa wujudkan mimpi-mimpi gue. Siapa tau kan entar gue bisa ciptain film judulnya: "Si Babi Mencari Cinta" atau "Antara Babi, Kuda, dan Kenyataan" ceritanya cinta si babi yang ga pernah bisa kesampean ke kuda, dari segi tinggi badan aja mereka berbeda tapi tetap saling mencintai. Awesome kan? Kambing jantan LEWAT !! :D
Menulis itu emang hobi gue cuma belum tersalurkan dengan baik aja, makanya gue mulai nulis blog disaat orang-orang mungkin udah muak sama blog. Yaaa namanya juga ilhamnya baru dateng shuffling di otak gue, 140 karakter di twitter ga cukup nahan semua ocehan, FB juga ada batesnya jadi gue beralih ke blog.
Singkat cerita jadilah blog newbie ini !!! *sujud syukur*

Hope you like it :)

You Might Also Like

2 komentar

Follow by Email